Mountain View – Setelah melewati masa uji coba yang cukup lama, raksasa internet Google resmi merilis layanan penyimpanan file online (online storage) mereka yang bernama Google Drive. Kehadiran Google Drive di pasar online storage menambah panjang daftar penyedia layanan online storage sekaligus menjadi kompetitor baru yang siap bersaing dengan penyedia layanan penyimpanan file online yang sudah ada.
Google Drive memberikan ruang penyimpanan gratis sebesar 5GB bagi setiap penggunanya, namun jika kamu menginginkan kapasitas yang lebih besar, kamubisa meng-upgrade-nya sewaktu-waktu dengan biaya hanya sekitar Rp.1000 per 1GB.
Untuk mulai menggunakan layanan Google Drive, daftar dulu akun Google. Kalau sudah punya langsung saja meluncur ke halaman registrasi Google Drive disini.
Google Drive Free dengan kapasitas penyimpanan file sebesar 5GB layak untuk kamu jadikan alternatif penyimpanan file online.


Read more: http://masedi.net/google-drive-alternatif-penyimpanan-online-gratis-dengan-kapasitas-5gb_2077.html#ixzz1v9xcxESa 
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

0 komentar