Ebook Ninja Hacking: Unconventional Technique web desain grafisTerkadang pernyataan-pernyataan konyol yang sering dibicarakan oleh para praktisi sistem keamanan ada benarnya juga, kalimat-kalimat seperti “untuk menangkap maling… ya kita harus jadi maling juga, atau setidaknya memiliki kemampuan yang jauh ke depan melebihi maling.”
Mungkin logika-logika seperti ini bisa saja ditanamkan kepada para calon-calon praktisi sistem keamanan nantinya, namun bukan berarti para calon-calon praktisi sistem keamanan atau IT Security ini di didik untuk menjadi penjahat-penjahat yang merugikan luar biasa.
Pada intinya bagaimana bisa seorang admin / kuncen server / teknisi jaringan atau entah apa namanya bisa menjaga dengan maksimal data-data penting perusahaan jika mereka tidak mengetahui dan tidak memiliki cara berpikir seorang intruder/cracker/penyusup/maling atau entah apa namanya? Pastinya seseorang tersebut membutuhkan satu panduan yang luar biasa menangani permasalahan ini. Menangani permasalahan “Bagaimana mengamankan jaringan data dari tangan-tangan jahil”, caranya adalah “Memiliki pola dan cara berpikir seorang maling”.
Ebook Ninja Hacking: Unconventional Penetration Testing Tactics and Techniques sepertinya tepat menjadi pelengkap pemandu seorang admin memiliki pola dan cara berpikir seperti seorang maling.
Ebook Ninja Hacking mendiskusikan secara terperinci bagaimana teknik yang digunakan oleh penyerang dalam kondisi yang nyata. Ebook ini pun membahas bagaimana memiliki pikiran seorang ninja atau maling tepatnya, sehingga dengan mudah dapat melakukan penetration testing. Selain teknik-teknik hacking, ebook ini pun membahas bagaimana melakukan physical attack. Sesuai dengan judulnya ebook ini membahas cara-cara yang tidak konvensional, tapi berdasarkan pada kondisi yang benar-benar nyata.
Silahkan download ebooknya di sini : 

0 komentar