Sadap SMS di Handphone Biasa


Sekarang sudah ada cara sadap/mengalihkan panggilan, sms, telepon, pembicaraan private bahkan BBM juga bisa disadap. Kalau kamu ingin tahu cara menyadap dengan cara mudah, kamu cukup punya handphone biasa saja. Dengan handphone biasa ini, kamu dapat menyadap sms orang lain tanpa aplikasi apa pun yang diinstal. Langsung saja, saya berbagi trik sadap sms dengan menggunakan trik operator selular.

Sadap SMS di Handphone Biasa


Bagi kamu para pengguna operator selular XL, kamu sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, kamu dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Dan kamu dapat membaca petunjuk berikut ini.
1. Siapkan gadget orang yang ingin kamu sadap. ( Agak dirayu dikit untuk mendapatkan gadgetnya )

2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu kamu tekan CALL.

3. Setelah itu kamu akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no 2 ( Layanan Lain )

4. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :
  • AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
  • AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kamu sendiri.

5. Setelah itu, kamu pilih yang AUTO COPY, agar kamu dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, kamu tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )

6. Lalu kamu mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP kamu. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.

OK, Selamat mencoba.
atau mo langsung daftar di xl klik disini

XL mempunyai layanan VAS berbasis SMS pertama di Indonesia yaitu SMS Asisten. Saat ini, baru XL yang memiliki layanan inovatif ini di tanah air. Layanan ini merupakan pengembangan dari layanan SMS dan terdiri dari beberapa layanan antara lain: Auto Reply, Auto Forward, Auto Copy, dll.

Fitur2 yang dimiliki SMS Asisten:
  1. SMS Auto Reply ( Pelanggan dapat membuat pesan khusus (customize) yang akan dibalasnya secara personal
  2. Auto Forward ( Pelanggan dapat meneruskan SMSnya ke nomor yang di daftarkan)
  3. Auto Copy ( Pelanggan dapat mengcopy ke nomor yg didaftarkan)
  4. Auto Blacklist (Pelanggan dapat menolak SMS yang dikirimkan oleh nomor ponsel tertentu yang didaftarkan

Layanan ini berlaku baik bagi pelanggan XL Prabayar maupun XL Pasca Bayar. Pelanggan dapat menggunakan layanan ini pada beberapa kondisi seperti pada saat meeting, travelling, atau pada saat berada diluar area jangkauan jaringan XL sekalipun. Biasanya pada kondisi seperti ini pelanggan tidak dapat menerima SMS atau melakukan reply SMS, namun dengan layanan SMS Asisten masih memungkinkan pelanggan untuk me-reply, forward, atau copy SMS ke nomor ponsel lain.

Ketentuan
  • Berlaku bagi semua pelanggan XL
  • Berlaku untuk semua jenis dan tipe ponsel, tanpa harus melakukan install atau download apapun dan berlaku sekalipun ponsel pelanggan sedang tidak aktif
  • B number (yang mengaktifkan layanan) harus nomor XL
  • A number (yang mengirimkan pesan SMS) atau C number (yang menerima layanan) bisa nomor XL atau operator lain, baik pascabayar atau prabayar
  • B number (yang mengaktifkan layanan) akan dikenakan biaya sebelum pengiriman SMS ke A number atau C number
  • Untuk prabayar, B number (yang mengaktifkan layanan) harus memiliki pulsa minimal Rp 385 (operator lokal) untuk satu SMS atau Rp 550 (operator internasional)
  • Biaya dikenakan per 160 karakter
  • Perbedaan mendasar untuk auto copy, pelanggan akan menerima SMS yang ditujukan padanya. Sedangkan pada auto forward, pelanggan tidak menerima SMS
Tekan *123*571# OK/YES lalu Pilih SMS Asisten kemudian pilih fitur dari SMS Asisten yang ingin di aktifkan.

Pada sub menu *123*571# ini ada menu dinamis, artinya jika pelanggan telah mendaftar/registrasi layanan ini maka akan tampil semua sub menu penunjang dibawahnya seperti "activate", "deactivate" atau "Auto Reply Message" juga edit dan view.

Pilihan registrasi atau unregistrasi adalah pilihan utk total keluar dari semua layanan SMS Asisten, tapi jika hanya memilih "activate" atau "deactivate" artinya hanya menghentikan sementara misalnya jika meeting telah selesai.

Tarif
Biaya setiap SMS yang di copy/forward atau pun auto reply akan dikenakan biaya berikut ini:
  • Rp 350/SMS/160 karakter ke operator lokal (sebelum PPn)
  • Rp 500/SMS/160 karakter ke operator internasional (sebelum PPn)
  • Biaya berlangganan Rp 1.000 per bulan (biaya berlangganan Rp 1000/Bulan akan dikenakan ketika customer telah sukses registrasi sebelum PPn)
  • Rp 350/SMS untuk biaya pendaftaran dengan menggunakan SMS (UMB Gratis)
Klik di sini untuk pengaturan SMS Asisten

0 komentar