Mitos Facebook

Mitos Umum tentang Facebook
Tidak. Kami akan selalu menjadikan Facebook layanan gratis untuk semua orang.
Apakah jawaban ini membantu?
Tidak, penargetan iklan Facebook dilakukan secara anonim oleh sistem kami, tanpa berbagi informasi pengenal pribadi dengan pemasang iklan. Jika pemasang iklan memilih penargetan demografis untuk iklan mereka, sistem otomatis mencocokkan iklan tersebut dengan pemirsa yang sesuai. Pengiklan hanya menerima laporan anonim dan agregat yang memberi tahu bahwa iklan mereka dilihat oleh kelompok yang ditargetkan.
Apakah jawaban ini membantu?
Tidak. Andalah yang mengontrol bagaimana informasi Anda dibagi. Kami tidak berbagi informasi pribadi Anda dengan orang atau layanan yang tidak Anda kehendaki. Kami tidak memberikan akses ke informasi pribadi Anda kepada pemasang iklan. Kami tidak menjual informasi Anda kepada siapa pun, dan kami tidak akan pernah melakukannya.

Untuk informasi lebih jauh tentang sistem iklan Facebook, kunjungi Pusat Bantuan Iklan di sini.
Apakah jawaban ini membantu?
Tidak, saat ini Facebook tidak menyediakan aplikasi untuk melacak penayangan profil (kronologi) atau statistik tentang penayangan konten pribadi tertentu. Namun, pengembang pihak ketiga mungkin menawarkan aplikasi yang menyediakan sebagian fungsi ini. Ingatlah beberapa hal tentang aplikasi seperti ini:

  • Aplikasi TIDAK BISA melacak kunjungan profil (kronologi) untuk orang yang sekadar membuka profil (kronologi) orang lain; Facebook menjadikan hal ini mustahil secara teknis.
  • Agar dapat dilacak oleh aplikasi, Anda harus secara spesifik menyetujui aplikasi itu untuk melacak tindakan Anda.
  • Menambahkan aplikasi yang menyediakan fungsi ini murni bersifat opsional. Jika Anda tidak ingin berpartisipasi, jangan tambahkan aplikasi itu ke akun Anda.
Apakah jawaban ini membantu?
Tidak, Facebook tidak menyediakan fungsionalitas yang memungkinkan Anda melacak siapa saja yang melihat profil (garis waktu) Anda, atau bagian dari profil (garis waktu), misalnya foto. Aplikasi pihak ketiga juga tidak dapat menyediakan fungsionalitas ini. Aplikasi yang mengklaim dapat memberikan kemampuan ini kepada Anda akan dihapus dari Facebook karena melanggar kebijakan. Anda dapatmelaporkan aplikasi yang memberikan pengalaman yang tidak dapat dipercaya.
Apakah jawaban ini membantu?
Tidak satu pun informasi Anda –- nama, informasi umum, apa yang Anda suka, siapa teman Anda, apa yang mereka sukai, apa yang mereka sarankan – diungkapkan kepada situs eksternal yang Anda kunjungi dengan plugin. Karena mereka telah memberi tempat bagi Facebook di situs mereka, mereka tidak menerima atau berinteraksi dengan informasi yang termuat atau ditransmisikan di sini. Demikian pula, tidak ada informasi pribadi tentang tindakan Anda yang disediakan untuk pengiklan di Facebook.com atau di situs lainnya.
Apakah jawaban ini membantu?
Tidak. Aplikasi tidak semestinya memaksa Anda masuk ke Facebook lagi, mengisi survei, mengikuti promosi, mengunduh bilah alat, atau mengambil tindakan lain yang tidak berkaitan. Satu-satunya hal yang dapat disyaratkan aplikasi agar Anda dapat melihat konten adalah "Menyukai" halaman profilnya.

Jika Anda meyakini suatu aplikasi melanggar, laporkan aplikasi itu dengan mengeklik tombol Laporkan Aplikasi di bagian bawah kolom kiri di halaman profil aplikasi tersebut.
Apakah jawaban ini membantu?
Apakah informasi ini membantu?

0 komentar