Gunakan Mailinator Sebagai Pengganti Email Asli


 Gunakan Mailinator Sebagai Pengganti Email Asli

Dalam dunia internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan kata registrasi. Jika kita ingin membuat akun atau jadi member di suatu web, pasti kita diminta untuk registrasi dulu. Tapi semakin berkembangnya teknologi, kini kadang saat kita hanya ingin mendownload suatu file saja diminta untuk registrasi, sungguh sangat menyebalkan. Dan akhir-akhirnya jika kita menggunakan email asli kita untuk registrasi, tidak jarang email tersebut akan menjadi sasaran empuk bagi para spammer sejati. Dan tak khayal email kita pun jadi gudang spam mereka :)

Nah, untuk kasus seperti diatas saya ada trik bagaimana untuk mengatasinya, tapi saya ingatkan trik ini sebaiknya digunakan untuk akun yang tidak begitu penting, jangan digunakan untuk akun yang penting seperti mendaftar facebook, jobstreet dll. Akan repot jika ada masalah pada akun kita.

Langsung to the point saja, pertama buka alamat mailinator.com . Kemudian jika anda sedang registrasi hal yang tak penting di internet, maka masukkan saja email sembarang berakhiran @mailinator.com , misal senomint@mailinator.com . Nah setelah ada pemberitahuan bahwa email untuk konfirmasi pendaftaran sudah dikirim, kemudian buka mailinator.com tadi, trus masukkan email yang tadi kita tulis tadi di kotak check your inbox , kemudian klik Go! .


Tunggu sebentar dan inbox dari email senomint@mailinator.com pun akan segera muncul :)

Selamat, anda berhasil membohongi spammer :))

0 komentar