Facebook berkomitmen untuk memberikan pengalaman menarik bagi semua penggunanya. Pelajari alat dan teknologi bawaan yang membantu orang cacat mendapatkan manfaat penuh dari Facebook. 

Untuk mengirim komentar, Anda harus menakan tombol 'enter' pada sistem operasi Anda. Jika keyboard virtual atau teknologi pembantu telah mengubah kontrol asli sistem operasi, Anda perlu memetakan tombol untuk 'enter' atau menonaktifkan perangkat lunak pembantu agar dapat menekan 'enter'.
Apakah jawaban ini membantu?
Facebook menyediakan captcha audio sebagai alternatif captcha tertulis, sehingga pengguna yang menggunakan pembaca layar dapat mendaftar. Klik tautan captcha audio untuk beralih antarmuka dan mendengarkan pemeriksaan keamanan.

Jika Anda mengalami masalah dengan captcha lisan, klik di sini untuk meminta dukungan aksesibilitas dalam membuat akun Anda.
Apakah jawaban ini membantu?
Ya, situs Facebook versi seluler adalah HTML saja dan kompatibel dengan Internet Explorer 7 (dan di atasnya) dan browser lain yang didukung, seperti Firefox 2 (dan di atasnya) dan Safari 3. Gunakan tautan berikut untuk mulai menggunakanFacebook versi HTML saja (http://m.facebook.com).
Apakah jawaban ini membantu?
Jika Anda mengalami masalah terkait perangkat lunak atau perangkat keras pembantu di Facebook, klik sini untuk mengirim laporan.

Saat mengirim laporan, sertakan informasi sebanyak mungkin agar kami dapat memahami masalah yang Anda alami dengan baik. Untuk melaporkan bug di situs atau masalah lain yang tidak berhubungan dengan teknologi pembantu, klik di sini untuk mendapat bantuan memecahkan masalah bug.
Apakah jawaban ini membantu?
Ukuran font/teks di Facebook dapat diperbesar dari dalam sebagian besar peramban:

  • Tekan tombol Ctrl atau Cmd dan tekan tombol minus (-) untuk memperkecil huruf
  • Tekan tombol Ctrl atau Cmd dan tekan tombol plus (+) untuk memperbesar huruf
Apakah jawaban ini membantu?
Saat ini, Obrolan Facebook menggunakan konten web dinamis yang dapat menimbulkan masalah pada sebagian pembaca layar. Kami sedang berupaya mengatasi masalah ini. Sebagai alternatif, Obrolan Facebook kini mendukung Jabber, sehingga Anda dapat mengobrol dengan teman Facebook menggunakan klien IM desktop favorit (yaitu AIM 7.2).
Apakah jawaban ini membantu?
Cara terbaik untuk memastikan bahwa gambar dapat diakses oleh seseorang adalah dengan menyertakan keterangan pada gambar Anda. Keterangan tidak hanya memungkinkan Anda menggambarkan secara singkat gambar dan akan memastikan pengguna yang tidak dapat melihat gambar memiliki alternatif deskripsi teks dari gambar.
Apakah jawaban ini membantu?
Kami menyediakan pintasan di Facebook untuk pengguna keyboard. Jika Anda mengalami masalah apa pun dengan fitur ini, kirim email kepada tim aksesibilitas kamidi sini. Pintasan berbeda-beda untuk setiap browser, jadi pelajari petunjuk di bawah ini sesuai dengan browser Anda:

Internet Explorer untuk PC:
Alt + #, lalu Enter

Firefox untuk PC:
Shift + Alt + #

Safari untuk Mac:
Ctrl + #

Firefox untuk Mac:
Ctrl + #

Chrome:
Ctrl + Alt + #

Peta:
0 - Bantuan
1 - Beranda
2 - Profil (Kronologi)
3 - Teman
4 - Pesan Masuk
5 – Pemberitahuan
6 – Pengaturan Akun
7 - Privasi
8 - Tentang
9 - Ketentuan
Apakah jawaban ini membantu?
Obrolan memiliki beberapa tombol pintasan untuk pengguna keyboard:

ESC- Menutup jendela obrolan saat in
Shift+Down - Menyembunyikan jendela obrolan saat ini jika tidak ada teks yang diketikkan
TAB - Melompat ke jendela obrolan berikutnya
Shift+TAB - Melompat ke jendela obrolan sebelumnya
Return atau Spacebar - Membentangkan jendela obrolan saat ini 
Apakah jawaban ini membantu?
Apakah informasi ini membantu?

0 komentar