Sedikit cerita neh pada tanggal 14 mey 2012 sobat-sobat, oke mulai online pada jam 20.00 WIB malam saya gak tau mau posting apa n sempet kesel juga artikel yang saya sudah saya siapkan waktu ngetik di campus ternyata hilang dari laptop saya, gak tau ke delet atau saya lupa nyimpen dah.

jadi pas jam 20.30 WIB saya coba asal-asal bikin blog lagi neh sobat nah setelah udah selesai buat blog trus apa lagi klo bukan posting sobat, tersirat kesel saya karna minggu kemaren adsense di blog ini di banned jadi saya mencoba membuat artikel di blog yang baru saya buat sebanyak 10 artikel sobat dan saya membutuhkan waktu 2 jam mengetik sobat-sobat, setelah selesai saya mencoba mendaftarkan blog baru saya ke google setelah saya selesai mendaftarkan saya gak banyak basa-basi saya langsung ke Google adsense kira-kira 22.35 WIB karna saya slalu lihat jam masalahnya besok kuliah pagi-pagi .

Pertama masuk mah saya pikir klo di terima mungkin nunggu sampai besok tapi ternyata setelah saya mendaftar, langsung hitungan detik email balasan dari Adsense saya terima sobat.

saya langsung memulai pengaturan di Adsense dan saya pikir juga mungkin nunggu 4 hari baru keluar tuh iklan tapi ternyata pada jam 23.00 WIB lebih berapa gto masalahnya saya gak trus liat jam sobat tapi yang pasti saya pasang iklan adsense jam segituan.Nah lanjut neh, gara-gara email masuk google adsense jadi ngantuk saya hilang sobat.nah sementara abis pasang kode iklan tersebut yang pasti saya berkunjung ke blog-blog lain.

Nah ini kejadianya saya juga kaget kok bisa yah??? jam 01.10 WIB tepat saya mau matiin neh laptop saya coba liat blog saya dulu yang baru saya buat, jujur belum sempet ngedit. TERNYATA IKLAN ADSENSE SAYA SUDAH MUNCUL.


Silahkan sobat-sobat cek ini kenyataan dan jika sobat-sobat mengalami seperti saya berarti sekarang sudah mudah banget daftar adsense.

Jika Sobat mau gimana caranya saya waktu mendaftar neh saya kasih tapi buat blogspot sobat gak tau buat yang lain SILAHKAN sobat baca artikel yang ini neh Cara Daftar adsense untuk tampilan baru google untuk blogspot.com

Semoga sobat-sobat bisa mengikuti jejak saya hehehehehehe !!! Sukses slalu buat sobat-sobat blogger.


0 komentar