CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN FACEBOOK KE AWAL

CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN FACEBOOK KE AWAL

CARA MENGEMBALIKAN TAMPILAN FACEBOOK
TAMPILAN FACEBOOK yang Kita upgrade ,kadang tidak sesuai dengan selera kita,seperti beberapa penambahan yang malah membuat kita bingung.
Nah sekarang saya ingin memberikan postingan di blog saya ,Tentang CARA MENGEMBALIKAN FACEBOOK KE TAMPILAN AWAL
 
Facebook Classic bisa menyelesaikan masalah-masalah ini. Selain ngilangin ticker, News Feed kamu juga berubah jadi sesuai urutan kronologis. Enaknya lagi, kamu bisa set ‘on’ atau ‘off’ sesuai mau kamu.
 
    1. Khusus Firefox: Sembunyikan News Ticker dengan Facebook Ticker Removal oleh Ashley
      Add-on untuk Firefox ini menghilangkan ticker, gak pengaruh kamu lagi buka chat window di sebelah kanan itu atau enggak.
 
    1. Sembunyikan Facebook Questions dan Polls dengan Kill Facebook Questions oleh Aaron Godin
      Facebook memperkenalkan layanan “Questions” sebagai cara agar para pengguna bisa lebih memaksimalkan lingkar sosial mereka –sekaligus biar siap menghadapi layanan serupa di masa datang. Kalo kamu sama sekali gak peduli apa sepupu kamu senengnya heels atau wedge peep toe, kamu bisa buang jauh-jauh gangguan kayak gitu dari layar kamu dengan ekstensi ini.
 
    1. Khusus Firefox: Sembunyikan Facebook Questions dengan F.B. Purity oleh steeev+
      Menyembunyikan Facebook Questions dari streaming berita kamu jadi salah satu pilihan di kotak centang add-on “F.B. Purity” yang komprehensif ini.
 
    1. Lihat Foto dengan cara lama menggunakan Revert FB Photo Viewer oleh Steve Gilbertson
      Facebook sekarang bikin tampilan foto dalam gaya “teater”, yang bikin setiap gambar muncul pop-up. Apa salahnya scrolling album kayak jaman dulu? Kita gak tau juga sih. Yang pasti, kita tahu caranya untuk balik ke yang lama.
      Add-on ini mengembalikan navigasi “previous/next”, dan memusnahkan window yang loadingnya laaaammmmmaaaaaa…..
 
    1. Khusus Firefox: Lihat Foto dengan cara lama menggunakan Facebook Photo Theater Killer oleh David Harvey
      Script ini hanya bekerja pada Firefox yang sudah diinstall Greasemonkey. Facebook kamu bakal balik lagi ke gaya lama, dimana lihat fotonya gak pake pop-up.
 
    1. Chat versi lama dengan Get Back Old Facebook Chat oleh Mugilan C. Prime
      Dear Facebook, apa salahnya sih chat yang lama? Apa buat kalian melihat siapa teman yang online itu terlalu mudah? Mengganggu ya kalau kita sekedar buka chat window untuk bilang “hai”?
      Kalo kamu suka versi yang lama, ekstensi ini bakal ngilangin ticker dan balikin Facebook chat kamu ke window kecil di kanan bawah layarmu.
 
    1. Khusus Firefox: Cuma Menampilkan Teman yang Online Friends di Chat dengan Tidy Facebook Chat oleh Nicolas Maravitti
      Add-on Firefox ini ga akan balikin versi lama chat kamu, tapi akan menyembunyikan semua teman-teman offline kamu, dan hanya menampilkan yang online saja. Paling gak ini jadi solusi salah satu masalah yang sering dialami pada chat.
 
    1. Mengembalikan Tombol Comment dengan Facebook Comment Fixer oleh Matt Kruse
      Berapa kali kamu salah posting komen gara-gara kepencet “Enter”? Yeah, kita juga sering koq. Iya kita ngaku kalo kita kuno, tapi kalo kita komen tentang sesuatu secara umum, kita pengen dong bener-bener yakin sebelum kita kirim? Harus pencet Shift+Enter untuk bukun garis baru itu bikin ribet soalnya.
      Nah, ekstensi ini mengembalikan tombol “Comment”, dan kalo pencet “Enter” jadi garis baru. Sekarang kamu bisa yakin kalo apa yang kamu post betul-betul sesuai dengan apa yang pengen dibaca orang.
 
Khusus Firefox: Mengembalikan Tombol Comment dengan F.B. Purity oleh steeev+
Untuk pengguna Firefox, add-on F.B. Purity ini mengembalikan tombol “Comment”, selain banyak fitur lain juga tentunya.

0 komentar